Rabu, 31 Desember 2008

pengalaman :) indaa


kyaa.. kita akhirnya dapet perunggu.. gapapa dehh, yang penting kita udah berusaha memuji dan memuliakan Tuhan Yesus, our Holy Father now n 4ever..
yang lainnya pada di atas tuh lagi nonton sama bercengkramah sama pak pendeta slow kita, Oeke Vally Hattu sama kluarga, istrinya adalah ny.pdt Rahell Vally Hattu.. anaknya yang paling rewell, ICHA..
sebenarnya kita sedikit kecewa dengan hasil yang kita peroleh, tapi berkat keluarga pendeta kita, kita dapat menerimanya.
kita juga punya moto "kita bangga bisa tampil di panggung yang megah untuk memuliakan Tuhan".. kalo diinget2, pengen lagi ngulang kaya kemaren.
dari situ juga kita pada deket sama anggota padus, ibu guru tercinta ibu P.siregar, abang pianis, Ibrahim silitonga yang udah aransement lagu "seekor anak domba" (hasilnya lagu itu 80 cuys), kaka pelayan PT, ka novelis butar" yang udah ngawasin kita2, mama2 yang ikud untuk menjaga kita semua, tante sondang yang udah cerewet untuk kita2 :)
dan semua crew yang bertugas, baik yang memantau dari Jambi maupun yang ikut ke Jakarta trima kasih.
untuk anak2 padus GPIB lain, makasi secara tidak sngaja udah beri kita pelajaran. Pelajaran paling berharga yaitu memuji Tuhan ga pake syarat tapi dengan kemampuan sendiri :) khususnya temen2 padus teruna GPIB eirene jakarta, padus anak IMANUEL surabaya(1 asrama dengan kita) yang baik2 dan narsis juga :) ..
amell sayang kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar