Rabu, 31 Desember 2008

pengakuan amel :)

hari ini adalah hari yang baig.. hari yang mengesankan.. malam tahun baru yang paling indah.. amel bisa liad DIA lagi, bisa nyapu2 greja, voto2 sama ka butet..
semua emang indah menutupnya. Amel juga bangga bisa nyanyi smaa tmen2 , espessialy ria akuh sayang sama rini sayang.. Mereka baig semua.. aku sayang kalian..
masak apa yah?? ayo dong dateng ke rumah.. ada makanan yang enag2.. martabag sama kari bwatan mama, rendang, taucoo, minumannya juga beraneka ragamm. ada yang fanta, cocacola, sprite, milo, poccari.. ayoayo habiskan smua..
jangan lupa buad ngancurin rumah.. kalo belum ancur rumah gue, jangan balig lo.lo pada.. hha.. mari kita hancurkan rumah gue. yang mau main ps silahka, piano boleh, gitar apalagi.. drum, maknyoss.. :) skalian ajah pak,buk kita buad band.. jhaha..
anag2 jangan lupa dateng dongg, marimari dengan sukacita gue layanin kalian padapada dengan senang hati.
suprais hari ini, pas gue buka fs gue, "dia" minta maaf sama gue.. gila, makan apa tuh anak mo minta maap n ngaku ksalahannya?? apa dia takut tahun depan kiamat?? yang pasti gue ga Tuhan, gue ga bisa maafin lo. sakid banged.. pengalaman yang gue harep jangan terulang lagi di tahun baru.
semuanya, yang ga gue sebutin di blog gue, tapi yang berkesan di hidup gue, all crew natall GP&PT, anag GP yang dah ngasi pengarahan smaa amel, GPIB people yang menarik2 bwad jadi sahabat, anag2 GITA SYUKUR choir, MARTURIA choir, panitia2 natal, panitia2 gita syukur, kaka angkat amel yang amel sayang, adeg2 amel yang imut2, baig2.. makasi..
buad yang nyakiti hati amel, "BIG DAMN TO YOU".. amel ga mau kalian ganggu lagi. maaf sudah mel beri, tapi bukan dalam tindakan mel ke kalian. Jangan harap amel melupakan smwa yang kalian buat, tapi berharaplah kalian bahwa AMEL INGAT SEMUA SAKIT HATI AMEL GARA2 KALIAN.

make wishes, make change, make happy, make simple..
:)

1 komentar: