Rabu, 31 Desember 2008

asal mula omnivora

gila, semua beda setelah denger orang manggil gue omnivora.

knapa sii gue dipanggil OMNIVORA??

gue pas ituh lagi menikmati santapan malem sama temen2 alumni.. abis itu gue bilang sama pramusaji makanannyah, gue tanyain deh..

gue: mbak, ini namanya apa??
mbak : steak (apa gitu gue lupa namanya)
gue: ouh.. namanya ajah udah aneh, bahannya aneh dong??
mbak: ngga ko, deg.
(kapan gue jadi adeg lo??)
mbak lagi: pokonya mudah buatnya..
temen gue: hei, omni, makan ajah lo, nanya2 lagi..
gue: apa?? omni? sapa tuh??
temen gue: yya, elo dongg.. masa gue??
(nahloh, gue diem..)
temen gue: napa lo diem??
gue: omni apaan?
temen gue: omnivora sayang.. lo kan omnivora.. si wanita cilig pemakan,penikmat segala..
gue: jadi gue temennya ayam dongg??
temen gue: iah gitu deh.
gue: jadi lo ayam dong??
temen gue: nahloh gue?? itutuh, tmen lo yang di mulut loo..
..........diem lagi dehh..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar